Bagaimana mekanismenya?
- Anda dapat menghubungi dan mendapatkan layanan kami secara langsung (di kantor), melalui saluran telepon, chat, email dan skype (lihat di kolom hubungi kami)
- Apabila bertemu secara langsung (face to face), anda membawa draft (diutamakan berbentuk soft file) bab 1 dan 3 (metodologi), beserta data lapangan (kuesioner, data keuangan, atau data pengamatan)
Apa saja yang termasuk dalam layanan pengolahan data?
- Input data (apabila data lapangan belum diinput)
- Pengolahan data sesuai dengan metode analisa dan software yang digunakan (Uji Instrumen, olah data deskriptif, dan pengujian hipotesis)
- Deskripsi dan Interpretasi data
- Lampiran output data hasil dari pengolahan menggunakan software
- Konsultasi dan bimbingan hingga sidang (free)
Apakah ada garansi?
Garamsi pengerjaan (revisi) adalah layanan perbaikan (revisi) hasil pengolahan data. Garansi revisi kami kerjakan dengan syarat :
- Tidak ada perubahan atau penambahan data, metode dan variabel setelah data selesai kami olah
Kapan pengerjaan dimulai?
- Pengerjaan terhitung sejak klien menyetorkan uang muka (down payment) atau pembayaran termin I
- Pengambilan hasil pengolahan data dilakukan setelah anda melakukan pelunasan
Bagaimana metode pembayarannya?
Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun melalui rekening bank sebagai berikut :
- BNI Cabang Dipatiukur No. 021 1786 43 atas nama Dikdik Rahmat Mulyana
- BCA 008 703 8011 atas nama Titin Permatasari